Teranyar

    Sanajan Persib Tak Juara, Bobotoh Harus Tetap Setia!

    4 September 2017 12:16
    Saat putaran pertama Liga 1, Persib sempat terseok-seok. Tak hanya keluar dari persaingan juara, Persib juga harus berjuang agar tidak masuk zona degradasi.

    Baru pada putaran kedua Persib sudah mulai menemukan sentuhannya. Beberapa perubahan yang dilakukan Persib dari mulai pergantian pelatih hingga mendatangkan pemain anyar berbuah manis.

    Ieu Rame Lur: Kecam Myanmar, Persis Jawa Barat Gelar Aksi #Save Rohingya!

    Dinamika yang terjadi di tubuh Persib tak membuat harapan Bobotoh memudar. Salah satunya Fauzan, ketua Viking Bogor Tepi Barat, masih berharap Persib bisa juara.

    "Kalau harapan saya buat Persib ya kalau bisa juara. Tapi terlepas dari hasil akhir liga ia tak kecewa jika Persib tak juara," jelas Fauzan.

    Fauzan pun menambahkan ia akan tetap setia mendukung Persib. Baginya semusim tanpa juara masih lebih baik ketimbang puasa gelar belasan tahun yang pernah dialami Persib.

    "19 tahun menanti juara saja saya setia apalagi ini cuma satu musim tak juara," jelas Fauzan.

    Sikap Fauzan ini perlu ditiru bagi para Bobotoh. Optimisme diperlukan dalam mendukung Tim Maung Bandung. Bahkan jika Persib tak juara, Bobotoh harus tetap setia. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli