Teranyar

    Sandy Walsh yang Gemar Memberi 'Kode' kepada Indonesia

    30 September 2017 15:16
    Salah satu klub asal Belgia, S.V. Zulte Waregem, memiliki seorang pemain yang berdarah Indonesia. Nama pemain itu adalah Sandy Walsh.

    Dalam akun Instagram pribadinya, @sandywalsh, pemain yang mengenakan nomor punggung 14 di klubnya itu kerap memberi 'kode' bahwa dirinya begitu mencintai Indonesia. Akibat 'ulahnya' itu, kolom komentar Sandy pun kerap dibanjiri oleh warganet asal Indonesia untuk kemudian merayunya agar bisa membela tim nasional Indonesia.

    Ieu Rame Lur : Persib Bukan Prioritas, Beckham Sebut Dua Klub Lain di Liga 1 

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Seperti pada foto yang ia unggah pada tanggal 29 Maret 2017. Dalam foto sepasang sepatu yang ia unggah, terdapat lambang bendera Indonesia di salah satu sepatunya.

    Alhasil warganet asal Indonesia pun membanjiri unggahannya itu dengan komentar-komentar yang mengajak Sandy untuk bergabung bersama tim nasional Indonesia.

    "Come on brother join to national indonsian team because you needed in indonesian team," sebut salah satu komentar dari akun bernama @ilham_nurdin10.

    "Come back to your mother home please, broo," ajak seseorang dengan nama akun @firmanmakbar.

    Sandy memang memiliki garis keturunan Indonesia dari sang Ibu. Bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti Sandy benar-benar bisa turut membela tim nasional Indonesia. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Ready for a New Challenge ???? Thanks @adidasfootball #SW5

    A post shared by Sandy Walsh (@sandywalsh) on



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli