Teranyar

    Sangat Mengerikan, Ceuk Wa Haji !

    8 May 2017 09:14
    Laga melawan Persipura Jayapura benar-benar menguras tenaga dan pikiran. Bagaimana tidak, Persib Bandung terus-menerus mendapat gempuran dari pasukan Liestiadi pada babak pertama pertandingan.

    Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku jika pertandingan melawan Mutiara Hitam membuat dirinya stress. Meskipun akhirnya, rasa was-was manajer berkumis tebal itu sirna setelah Michael Essien mampu menyelesaikan tugasnya sebagai algojo penalti dan membawa Maung Bandung unggul 1-0.

    "Alhamdulillah malam ini kita dikasih keberkahan, dikasih keunggulan, Allah SWT memberi jalan yang terbaik," kata Umuh usai pertandingan, kemarin.

    Ieu Rame Lur : Persib Bandung Di Mata Pers Dunia!

    "Saya juga berterima kasih kepada Pak Djajang, walaupun tadi babak pertama saya dengan Djajang sama-sama stress, tapi kita saling menguatkan dan bilang 'sabar, sabar, sabar', karena memang situasi kita di babak pertama sangat mengerikan, saya juga tadi was-was," tukasnya.

    Dengan kemenangan ini Persib sukses menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 11 poin hasil dari 2 kali seri dan 3 kali menang. (bobotoh.id/HL)




    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli