Teranyar

    Sanksi Mengjungjurigan Bobotoh, Ini Kata PSSI!

    11 September 2017 21:04
    Aksi solidaritas kemanusiaan yang dilakukan oleh bobotoh Persib Bandung yang dikabarkan akan mendapatkan Sanksi dari PSSI langsung di Jawab oleh pihak PSSI.

    Saat Persib menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/17) lalu, bobotoh membuat koreografi yang membentuk tulisan "Save Rohingya" di tribun timur.

    Ieu Rame Lur: Pesut Etam Dipaksa Remis Serdadu Tridatu!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    Aksi serupa juga pernah dilakukan oleh Supporter Sriwijaya FC dan Persija Jakarta. Saat itu kedua tim dituduh memuat unsur politik dalam pertandingan sepakbola. Padahal bukan melulu soal politik, tapi nurani mengenai kemanusiaan.

    Saat itu keduanya didenda oleh Komdis PSSI sebesar Rp. 30jt. Menanggapi hal yang dilakukan bobotoh Persib, Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo mengaku sejauh ini belum ada pembicaraan ke arah sana.

    "Belum ada konfirmasi (dari Komdis). Belum ada rencana ke arah sana, jadi masih rumor ya," ujar Gatot seperti dilansir detik.com, Senin (11/9/2017).

    Jika sanksi ini benar- benar terjadi, bobotoh sudah berkomitmen akan melakukan penggalangan dana secara patungan, untuk membayar denda yang dijatuhkan kepada klub kesayangannya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli