Teranyar

    Sanksi Mulai Berlaku, Bobotoh Banjarmasin #BuligirDays Dukung Persib!

    17 June 2017 20:47
    Hukuman untuk bobotoh Persib mulai dijalani ketika mereka akan menonton langsung Persib Bandung yang bertandang ke markas Barito Putera, Minggu besok,  18/6/2017.
    Bobotoh telah dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI yang menyatakan bahwa bobotoh dilarang untuk beratribut khas mereka selama 3 pertandingan berturut-turut. Sanksi tersebut didapat setelah bobotoh memasuki lapangan ketika pertandingan berlangsung saat Persib bertandang ke kandang Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Bobotoh Girl Spesial: 'Cekcok' Sama Suaminya Yang Gegedug Suporter Barito!
    Kini, pada pertandingan melawan Barito Putera nanti, bobotoh pun harus menjalani sanksi tersebut.
    Viking Borneo sebagai komunitas bobotoh Persib yang mayoritas akan datang langsung ke stadion pun menyatakan kesiapannya untuk menjalani sanksi itu. Mereka menyatakan untuk tidak memakai atribut berbau Persib ataupun bobotoh dan sebagian memilih untuk buligir atau bertelanjang dada.
    "Untuk pertandingan besok kita memastikan untuk tidak memakai atribut Persib, sebagian ada yang memilih untuk memakai baju bebas dan sebagian juga siap untuk buligir (bertelanjang dada) di stadion besok," ungkap Devis Setiawan, Ketua Viking Borneo Kalimantan Selatan kepada Bobotoh.id. (Bobotoh.id/RF)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli