Teranyar

    Satria Tama Kecewa dengan Ulah Assiten Pelatih Persegres !

    13 September 2017 12:47
    Beberapa waktu lalu, Asisten pelatih Persegres Gresik United, Pudji Handoko menyindir ulah Satria Tama yang belum bergabung dengan klub sejak berakhirnya gelaran SEA Games 2017 lalu. Padahal, beberapa pemain yang masuk dalam skuat SEA Games sudah ada yang bermain kembali dengan klubnya.

    Pudji menilai Satria mangkir dari latihan. Ia juga mempertanyakan keberadaan Satria yang hingga kini belum menampakan batang hidungnnya.

    "Meski tim dalam kondisi hancur seperti ini, tidak seharusnya seorang pemain berlaku seperti itu," sindir Pudji, Rabu (6/9/2017).

    Tak sampai disitu, Pudji juga menyesalkan terkait unggahan-ungahan Satria di media sosial pribadinya. Dalam medsosnya, pemain yang tampil gemilang di SEA Games ini seolah-olah atau terkesan loyal kepada klubnya saat ini.

    "Di medsosnya, dia bicara seolah-olah loyal terhadap klub. Faktanya ketika klub membutuhkan tenaganya, Satria malah tidak muncul sama sekali. Kalau pun sudah meminta izin ke manajemen, kenapa tim pelatih yang di lapangan sampai tidak tahu," keluh Pudji.

    Pudji mengingatkan agar Satria tidak melupakan andil klub dalam membesarkan namanya hingga akhirnya dilirik Timnas Indonesia U-22.

    Ieu Rame Lur : PT. LIB Buka Suara Tentang Koreo 'Save Rohingya', Begini Katanya.....

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    "Bagaimana pun klub punya peran dan jasa atas kariernya bersama timnas saat ini. Dia seperti sekarang juga karena diberi kesempatan klub untuk tampil sehingga akhirnya kiprahnya terpantau oleh PSSI," lanjut Pudji.

    Menanggapi hal tersebut, Satria Tama mengaku kecewa dengan apa yang diucapkan pelatihnya tersebut. Menurutnya, Pudji tidak mempunyai hati nurani dan tidak memberikan dukungan kepadanya.

    "Jujur saya kecewa dengan ucapan asisten pelatih, Pudji Handoko. Dia seperti tidak punya hati nurani. Dia tidak mendukung saya. Yang ada, malah menyudutkan dan menyebarkan berita yang tidak-tidak. Cedera saya belum sembuh total, sudah 90 persen. Ini saja masih terapi terus," ungkap Satria.

    Satria sendiri mengakui jika dirinya absen dari latihan bersama Persegres. Hal tersebut dikarenakan cedera yang dialaminya saat membela Timnas Indonesia.

    "Saya kan mengalami cedera betis waktu SEA Games 2017. Kebetulan waktu istirahat juga belum ada. Selesai SEA Games 2017 saya langsung gabung Timnas senior. Yang lain selesai SEA Games 2017 sudah bisa berkumpul dengan keluarga. Tapi saya masih di Jakarta gabung Timnas senior. Saya minta izin libur dahulu. Saya juga punya keluarga dan saya juga bukan robot," tutupnya. (bobotoh.id/HL/Bintang)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli