Teranyar

    Sebelum Bertolak Ke Lamongan, Bobotoh Asal Garut Ini Membisikan Sesuatu Pada Herjos !

    20 October 2017 16:30
    Suasana di sekitaran mess Persib, Jumat (20/10/2017) siang itu masih tampak sepi. Awan hitam tampak menggelayut di langit, 'memakan' sinar mentari yang sebelumnya terik.

    Hanya ada segelitir bobotoh yang menunggu kepergian para pemain Persib ke Lamongan. Termasuk, keluarga kecil asal Garut yang sengaja datang ke Mess Persib, siang itu.

    Ieu Rame Lur : Begini Ekspresi Henhen Saat Jadi Penonton di Laga Persib vs MU !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Mereka berniat ingin befoto bersama dengan kiper Persib, Deden Natsir dan beberapa pemain lain. Dengan setia, Anas Nasrullah bersama istri dan anaknya, menunggu kedatangan para pemain.

    Tak terduga, Anas malah bertemu dengan asisten pelatih, Herrie Setyawan di pintu masuk barat Mess Persib. Mereka pun terlibat perbincangan yang cukup serius.

    Setelah berbincang sebentar dengan bobotoh asal Garut tersebut, Herrie lantas masuk ke mess Persib. Sedangkan Anas masih setia menunggu pemain diluar mess dekat pintu masuk.

    BobotohID yang penasaran, berusaha bertanya tentang percakapan yang disampaikan Anas kepada pelatih yang akrab disapa Jose tersebut. Ternyata, Anas menyampaikan sebuah pesan yang sangat baik untuk Herrie.

    "Sebelum main teh harus berdoa heula lah, ya minimal sholat sunnat, segala masalah teh bisa di atasi, mudah-mudahan Allah SWT ngasih yang terbaik," kata Anas membocorkan apa yang disampaikannya kepada Jose.

    "Kalau kita udah berusaha mah kan, kalo Allah SWT menakdirkan menang ya menang, menakdirkan kalah ya kalah, harus terima," pungkasnya. (Abdul Rosid)

    Editor : Helmi M. Permana

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli