Teranyar

    Sebelum Melepas Febri, Harus Siap Pemain Penggantinya!

    7 September 2017 15:29
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Kamis, 7/9/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Tentang Harga Febri & Investasi dalam Sepak Bola."

    Bobotoh tersebut bernama Seno Jajaka Priangan Timur. "Mengenai investasi dalam sepakbola ini mah saya hanya menyarankan agar sebelum benar-benar melepas febri "pretty boy" hariyadi.. maka PERSIB wajib menelurkan dulu pemain pemain muda yang siap menggantikan febri... setelah jadi ya tak apa febri pindah asal mun bisa mah jangan ka klub lokal weh eung... kudu klub luar negeri ya minimal mah liga utama jepang atau korea atau bisa oge ka ajax nu selama ini percaya pemain muda..." tulis Seno pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Nazar Gila Indra Sjafri Bila Indonesia Lolos Piala Dunia

    Dalam postingan tersebut diberitakan, selain isu tentang performa yang tengah menanjak, isu lain yang saat ini sedang ramai seputar Persib adalah perihal Febri Haryadi yang santer dibicarakan sedang diburu oleh banyak klub dari luar negeri.

    Ya, setelah penampilan memukaunya di ajang SEA Games 2017 bersama Timnas Indonesia U22, Febri memang sempat diisukan diburu oleh beberapa klub dari luar negeri. Yang paling serius menggaet Febri, adalah klub Liga Malaysia, Selangor FA.


    Selain itu, harga transfer dari Febri dikabarkan melambung naik dari sebelum-sebelumnya. Sebetulnya tidak hanya Febri saja, tapi beberapa penggawa tim nasional U22 lain pun sama halnya. Di antaranya seperti Septian David dan Marinus Manewar.

    Redaktur senior BobotohID, Eko Maung, sempat membahas ihwal melonjaknya harga Febri ini dalam sebuah siaran langsung di facebook BobotohID, Rabu (6/9/2017). Siaran langsung yang berdurasi 10:23 menit itu, berjudul "The Price...Senin Harga Naik!" (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli