Teranyar

    Selain Evaluasi, Ini Kata Bos Persib Tentang Prestasi Jebloknya Musim Ini !

    14 November 2017 19:31
    Persib Bandung akan segera melakukan evaluasi dan perombakan secara menyeluruh pasca hasil jeblok di kompetisi Liga 1 musim 2017. Hal tersebut disampaikan langsung oleh direkrut utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita, Senin (13/11/2017).

    "Atas nama pribadi & manajemen mohon maaf atas hasil musim ini yang sangat mengecewakan kita semua," ujar Glenn.

    Ieu Rame Lur : Ini Jawaban Persib Tentang Rumor Fabiano Beltrame !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Saya sangat paham dan merasakan kekecewaan & kesedihan mendalam seperti yang dirasakan oleh bobotoh," imbuhnya.

    Ia juga tidak mengelak jika prestasi Maung Bandung jauh diluar ekspektasi. Dengan sederet pemain bintang dan kepercayaan diri tinggi di awal musim, Persib malah tidak mampu berbuat banyak dengan finis di peringkat 13 klasemen akhir Liga 1.

    "Sebagai juara bertahan kami memulai kompetisi musim ini dengan percaya diri yang tinggi sebagai favorit juara," tegas Glenn.

    "Tapi @persib yang bertabur bintang & predikat tim termahal di @liga1match tidak mampu menunjukan kualitas yang diharapkan," katanya.

    "Hasil mengecewakan dari pertandingan terakhir kemarin adalah anti-klimaks yang sangat di luar dugaan," ungkapnya.

    Menyembut musim baru 2018, Persib membuka diri dengan masukan dan kritikan dari para pecintanya. Menurut Glenn, hal itu dilakukan demi kejayaan Pangeran Biru.

    "Kami menyambut segala masukan dan kritik membangun dari semua bobotoh untuk kejayaan Persib," tukasnya. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli