Teranyar

    Selangor FA Tanggapi Penyataan Ketum PSSI Tentang Evan Dimas & Ilham !

    16 December 2017 16:11
    Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal buka suara terkait adanya pihak yang menganggap Evan Dimas dan Ilham Udin tak memiliki sifat nasionalis. Ujaran tersebut bermula saat kedua pilar Timnas tersebut memutuskan untuk bergabung dengan klub Selangor FA di musim mendatang.

    "Kami hanya mempertanyakan bagaimana bisa bermain di luar negeri dan menghasilkan uang lebih banyak lalu menjadi tidak patriotik?" ujar Presiden Selangor FA Datuk Seri Subahan Kamal seperti dikutip New Straits Times dan Detiksport.com, Jumat (15/12/2017).

    Ieu Rame Lur : Dua Pilar Timnas Main di Malaysia Ketum PSSI Geram !

    "Selangor selalu memiliki pemain dari Indonesia. Pastinya Selangor FA tidak khawatir dengan kontrak dua pemain ini, karena sudah valid," katanya.

    Datuk Seri menambahkan, pihaknya tidak ada alasan untuk membatalkan kontrak kedua pilar Timnas Indonesia tersebut. Terlebih, pada tanggal 22 Desemeber mendatang, keduanya akan bergabung bersama klub yang berjuluk The Red Giant itu.

    "Itu tidak bisa terjadi karena kami sudah menandatangani kontrak dengan kedua pemain tersebut dan pembayaran sudah dilakukan," ucapnya.

    "Hanya saja saat ini kedua pemain itu tengah ada di pemusatan latihan bersama timnas mereka. Mereka akan bergabung bersama kami pada 22 Desember mendatang," tuturnya. (Abdul Rosid)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli