Teranyar

    Selebrasi Irfan Bachdim yang Menyieun Haru!

    3 September 2017 21:28
    Saat gol Irfan Bachdim pada laga Bali United melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu malam 3 September 2017, ada yang menjadi menarik saat selebrasi pemilik no 10 ini membuka sedikit jersey yang dikenakan olehnya.

    Irfan memperlihatkan kepada publik pada selebrasinya dengan sebuah gestur menunjuk ke pakaian yang dikenakannya yang bertuliskan "Catur Juliantono".

    Catur Juliantono adalah seorang suporter Timnas Indonesia yang meninggal dunia pada insiden ledakan petasan yang mengarah kepadanya pada saat dirinya menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji di Stadion Patrior Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu kemarin 2 September 2017.

    Ieu rame lur: Mantan Pemain Persib Ikut Berduka Terkait Tewasnya Suporter Indonesia
     
    Irfan mungkin agak terketuk hatinya dengan sosok Catur. Seperti dilansir dari laman Bolasport.com, Catur lebih sering menonton ke stadion sejak Timnas Indonesia diperkuat oleh Irfan Bachdim. Hal tersebut dikatakan oleh saudara dari Catur.

    "Yang saya tahu seperti itu. Jadi pas Irfan Bachdim bergabung ke timnas, almarhum sering nonton bola, " ucap Haikal yang ikut menemani Catur menonton.

    Namun, Catur ternyata tidak menyukai klub manapun di Indonesia. Dia lebih senang menonton Timnas Indonesia.

    "Untuk mendukung klub-klub lokal di indonesia, almarhum tidak suka. Hanya nonton timnas saja," jelasnya.

    Mungkin selebrasi yang ditunjukan oleh Irfan Bachdim adalah rasa turut prihatin atas kejadian yang menerpa kepada Alm. Catur Juliantono. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli