Teranyar

    Selebrasi Unik Ezechiel 'Merawel' Kamera Mang Denas!

    9 September 2017 17:23
    Selebrasi unik dilakukan oleh Ezechiel N'Douassel saat mencetak gol ke gawang Semen Padang yang berhasil menyamakan kedudukan 2-2 (1-1). Terlihat saat itu Ezechiel merayakan pencapaiannya dengan membawa salah satu kamera wartawan foto.

    Seperti diidentifikasi adalah pewarta foto Tribun Jabar, Deni Denaswara. Terlihat sang jurnalis yang tengah mengabadikan moment goal dari pemain asal Chad ini merasa keberatan dengan selebrasi yang dilakukan pemain bernomor 70 ini yang mengambil kameranya.

    Ieu Rame Lur:Remis, Maung Gagal Merendang Kabau!

    Persib harus puas berbagi angka dengan tim berjuluk Kabau Sirah ini 2-2 (1-1). Meskipun sepanjang pertandingan terus menerus menggempur Hengku Ardiles dkk. Namun Maung Bandung tak berhasil memenangkan pertandingan antara guru dan murid tersebut.

    Menerapkan taktik 'parkir bus', Nilmaizar terbukti berhasil membuat timnya meraih satu angka di markas Persib, Si Jalak Harupat, Sabtu (09/09/17). Gol anak asuh Emral Abus berhasil diciptakan oleh Raphael Maitimo pada menit ke-43' dan Ezechiel 87'.

    Semen Padang belum berhasil mematahkan mitos keangkeran SJH. Seperti diketahui, Persib tak terkalahkan di kandang sepanjang Liga 1 dimulai.Setelah laga ini, Essien dkk akan bertandang ke markas Borneo FC pada, Sabtu (16/9/2017) mendatang. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus. Foto: Otto Syaban)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli