Teranyar

    Selfie Di Curug Malela Berujung Maut!

    3 September 2017 13:06
    Maraknya penggunaan media sosial seperti saat ini, tidak dipungkiri membawa gerak zaman pada satu tren baru: berfoto. Ditambah lagi dengan dukungan ponsel pintar, foto-foto seakan menjadi 'ritus' wajib setiap kita mengunjungi suatu tempat yang indah, untuk kemudian menunggahnya di media sosial.

    Hal tersebut sah-sah saja memang untuk dilakukan. Namun, menjadi tidak wajar ketika hal itu dilakukan sampai harus membahayakan diri sendiri, hanya demi mendapatkan latar foto yang indah.

    Ieu Rame Lur: Gonzalez Main Tak Penuh, Mbak Eva Kesal!

    Seperti yang terjadi di kawasan wisata Curug Malela baru-baru ini. Melansir pikiran-rakyat.com pada Sabtu (2/9/2017), seorang pengunjung bernama Agus Wisnu dilaporkan tenggelam di sungai yang berada di kawasan wisata tersebut, setelah ia tersedot pusaran air di tengah curug ketika ingin berfoto di bawah jatuhnya air terjun.

    Menurut Kepala Polsek Gununghalu, Ikhwan Heryanto, Agus pada awalnya sudah diingatkan oleh dua saudaranya untuk tidak mendekati curug. Namun peringatan itu tidak dihiraukan Agus.

    "Sudah dikasih tahu oleh saksi (saudaranya). Saksi yang lain enggak berani ke tengah. Tapi korban ini tetap berenang ke tengah, mendekati batu yang berada di tengah pancuran air. Nah, pas di tengah itu dia melompat-lompat seperti yang meminta tolong, lalu tersedot masuk ke dalam air," tutur Ikhwan.

    Jenazah Agus Wisnu (22) yang dilaporkan hilang saat berekreasi di Curug Malela, Kabupaten Bandung Barat, alhirnya dapat ditemukan. Menurut informasi terakhir yang dilansir PRFMnews, 3/9/2017 Tim SAR Kota Bandung berhasil menemukan tubuh Agus pada Minggu (3/9/2017) pagi. Setelah berhasil dievakuasi, korban segera diantarkan ke
    rumah duka. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli