Teranyar

    Sematkan Logo Di Jersey Nilainya 3,7 T!

    20 February 2018 10:00
    Masih dari dunia bisnis sepak bola, Arsenal memperpanjang kontrak dengan Emirates. Kontrak klub peserta Liga Inggris dengan sponsornya yang asal Dubai Uni Emirates Arab itu untuk durasi 5 tahun.

    Berapa nilainya? Dilansir Kumparan.com dari BBC Businnes, Selasa 20/2/2018, nilai kontrak terbaru itu senilai USD 289 juta atau Rp. 3,7 T. Wow!

    Ieu Rame Lur: Sayembara Logo Klub Bola Di-Bully Warganet!

    Nama Emirates, akan disematkan pada jersey  dan semua perlengkapan tim Arsenal hingga akhir musim 2023-2024. Ini merupakan kesepakatan sponsor terbesar yang ditandatangani oleh klub ini, dan menjadikan total kemitraan Arsenal dan Emirates berlangsung 18 tahun sejak 2006.

    Ini sekaligus memecahkan kontrak kaus Arsenal sebelumnya. Selama kurang lebih 17 tahun mulai 1981 hingga 1999, Arsenal pernah bermitra dengan perusahaan elektronik Jepang, JVC.

    "Kemitraan ini adalah yang terlama di Liga Primer dan salah satu hubungan terpanjang dalam sejarah olahraga dunia," ujar CEO Arsenal Ivan Gazidis.

    Kesepakatan yang terjadi saat ini merupakan salah satu yang terpanjang dalam sepak bola Inggris. Namun, masih belum mengalahkan kemitraan antara klub Belanda PSV Eindhoven dan perusahaan elektronik Phillips yang telah berlangsung 34 tahun. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli