Teranyar

    Semen Padang Mementa Tak Degradasi, Begini Jawaban PSSI !

    14 November 2017 13:58
    PSSI buka suara terkait kabar tentang Semen Padang yang tidak ingin terdegradasi dari kasta tertinggi sepak bola tanah air. Perlu diketahui, Semen Padang, Persegres Gresik dan Persiba Balikpapan terlempar ke Liga 2 setelah menempati tiga terbawah klasemen akhir Liga 1.

    Wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono mengatakan, pihaknya enggan bersepkulasi terkait hal tersebut. "Peraturan adalah peraturan dan klasemen akhir dari kompetisi juga sudah selesai dan itu yang jadi refrensi," ungkapnya dikutip dari Goal Indonesia.

    Ieu Rame Lur : Belum Putuskan Kontrak, Essien Mengleungit!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Keputusan lain tidak dalam kewenangan apapun yang ada di PSSI per hari ini (kemarin). Kecuali kongres nanti ada menerima usulan atau apapun. Mudah-mudahan tidak ada spekulasi yang berlebihan terhadap hal itu," pungkas Joko.

    Sebelumnya, CEO PT. Kabau Sirah menyatakan sudah mengkonfirmasi jika dirinya telah berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pihak Semen Padang mengusulkan agar kompetisi kasta teratas musim depan dihuni 24 tim dan dibagi dua wilayah.

    Hal itu tentunya bisa membawa Semen Padang tetap bertahan di Liga 1, bersama Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli