Teranyar

    Sempat Selamat, Korban Miras Minum Lagi dan Meninggal!

    13 April 2018 21:19
    Korban miras oplosan di Cicalengka Kabupaten Bandung kembali bertambah menjadi 44 empat orang. Korban terakhir, bernama Diki (25) warga Warung Lahang, Kecamatan Cicalengka.

    Diki menghembuskan nafas terakhirnya sekira Pukul 10.00 WIB. Jasad Diki langsung diboyong ke rumah duka menggunakan mobil ambulans pada sekitar pukul 11.00 WIB.

    Ieu Rame Lur: Petrovic Waspadai Dua Pemain Persib Ini !

    "Minggu ke sini, terus pulang. Rabu ke sini lagi, meninggal tadi jam 10," kata teman korban, Dafa (18) seperti dilansir Detik.com, Jumat, 13/4/2018.

    Dafa menuturkan, Diki menenggak miras oplosan bersama tiga temannya, Ugun, Hari dan Iki. Tiga temannya terlebih dahulu meninggal dunia.

    "Minumnya, katanya di pangkalan ojek jembatan," kata Dafa melanjutkan.

    Menurut Dafa, sebetulnya Diki sudah pulang dan selamat tapi Diki minum lagi, sehingga harus balik lagi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

    "Katanya minum lagi. Padahal sudah selamat. Enggak nyangka meninggal, pas pagi sempat ngobrolin temannya yang terlebih dahulu meninggal," jelasnya.

    Humas RSUD Cicalengka membenarkan korban tewas miras oplosan di RSUD Cicalengka bertambah. Korban bertambah menjadi 34 orang. "Iya bertambah lagi, dari 32 menjadi 34. Di IGD satu orang dan ruang rawat inap satu orang, total kunjungan 247 orang," ujarnya.

    Total korban tewas miras oplosan di Kabupaten Bandung menjadi 44 orang. 32 orang tewas di RSUD Cicalengka, tiga orang di RSUD Majalaya dan tujuh orang di RS AMC Cileunyi.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli