Teranyar

    Seorang Suporter Indonesia yang Wajahnya Ditembak Petasan Tewas!

    2 September 2017 20:38
    Foto Ilustrasi Dari Dekat Posisi Kejadian Sebelum Pertandingan Dimulai


    Miris, pertandingan uji coba internasional yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji di Staion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu sore 2 September 2017 memakan korban. Seorang suporter tewas terkena tembakan flare atau petasan.

    Menurut informasi yang diberikan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, korban meninggal pada saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

    Kejadian tersebut berawal pada saat pertandingan sedang berlangsung. Korban yang sedang menonton pertandingan tiba-tiba menerima tembakan petasan yang langsung mengenai wajahnya. Seketika wajahnya pun terbakar karena terkena petasan tersebut.

    Ieu rame lur: Timnas Indonesia Melendoy Menglawan Fiji!
    "Ada insiden saat petasan ditembakkan dari tribun selatan ke tribun timur. Petasan ini jatuh tepat di kepala korban. Saat ini, korban dalam keadaan meninggal dunia. Kami dari PSSI mengungkapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Dan akan mendukung korban dan keluarganya sampai selesai," ucap Tisha dilansir Viva.co.id.

    Korban sendiri bernama Catur Yuliantono warga Cakung, Jakarta Timur. Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Gatot Widagdo menerangkan korban menonton pertandingan tersebut bersama dengan keluarga dan juga teman-temannya.

    Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

    "Korban bernama Catur Yuliantono beralamat di Duren Sawit, tanggal 13 Juli 1985. Pada saat kejadian, korban sedang menonton dan terkena petasan.
    Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit rujukan kami," jelas Gatot. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor: RF

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli