Teranyar

    Sepak Bola Asian Games 2018 Diusulkan di GBLA atow SJH !

    5 February 2018 17:01
    Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung diusulkan menjadi venue penyelenggaraan pertandingan semifinal dan final sepak bola Asian Games 2018. Hal tersebut disampaikan Sekda Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa di Bandung belum lama ini.

    "Salah satu cabang olahraga Asian Games yakni sepak bola akan diusulkan untuk digelar di Jawa Barat, mulai dari babak kualifikasi sampai babak semi final, yakni di GBLA atau Si Jalak Harupat," kata Iwa melansir laman antara.

    Ieu Rame Lur : Muchlis Gabung Persib, Ini Komentar Evan Dimas & Ilham Udin !

    Menurutnya, pertandingan sepak bola ini rencananya akan diselenggarakan di beberapa stadion yang berada di Jawa Barat seperti Stadion Patriot di Kota Bekasi, Stadion Wibawamukti di Kabupaten Bekasi, Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, GBLA di Kota Bandung, dan Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung.

    Masih kata Iwa, sebagai tempat latihan cabang olah raga sepak bola akan disediakan lapangan rumput alami dan waktu tempuh 30 menit perjalanan dari hotel.

    "Pemakai GBLA bisa menggelar latihan di Sabuga dan Sport Center Arcamanik," kata Iwa.

    Pemakai Stadion Pakansari bisa berlatihan di Stadion Persikabo dan Stadion Pajajaran, pengguna Stadion Wibawamukti berlatih di Sutasoma 77 dan Lapangan Muda Jaya, pengguna Stadion Patriot berlatih di lapangan A dan B GBK, sedangkan pengguna Stadion Si Jalak Harupat berlatihnya di Lapangan Unpad Jatinagor dan Stadion Siliwangi.

    Keputusan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat atau GBLA untuk pertandingan semifinal dan final sepak bola, katanya, ada di INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee. (bobotoh.id/HL)

    Sumber : Antara


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli