Teranyar

    Serang Bus, McGregor Ditangkap Polisi!

    8 April 2018 16:57
    Petarung MMA, Conor McGregor ditangkap pihak kepolisian New York, Jumat pekan lalu, 6/4/2018. Ia ditangkap karena melakukan penyerangan dan perusakan.

    Petarung berusia 29 tahun asal Irlandia Wajahnya tertangkap kamera sedang melakukan perusakan terhadap bus yang berisi petarung lain. Bus sedang berjalan perlahan dari jumpa pers di Barclays Centre, New York, Amerika Serikat.

    Ieu Rame Lur:Meleueut Miras Oplosan, 11 Tewas!

    Polisi mengajukan McGregor ke pengadilan dengan tangan diborgol. McGregor dituntut dengan tiga tuduhan penyerangan dan tindak kriminal. Bersama McGregor, petarung lain, Cian Cowley (25) diajukan juga ke pengadilan dengan satu tindak kekerasan dan tuduhan tindak kriminal.


    White menyebut pihak kepolisian telah mengeluarkan surat penahanan buat McGregor. Ia menuduh petarung Irlandia tersebut datang ke gedung pertemuan bersama rombongan sekitar 20 orang untuk mengacau.

    "Mereka turun ke bawah menyerang para petarung yang berada dalam bus, melemparkan kaleng sampah," kata Whit seperti dilansir Kompas.com, Ahad, 8/4/2018.

    "Memecahkan satu kaca jendela bus, melukai Michael Chiesa dengan parah karena luka pada wajah dan tangan," lanjut White. Menurut White, McGregor terancam sanksi hukum atas tindakannya tersebut.

    "Ini benar-benar akhir yang buruk buat dia." (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli