Teranyar

    Setelah Diajak Novi Nyetadion, Inot Makin Cinta Persib!

    14 July 2017 15:12
    Seperti kaum Hawa pada umumnya, Karlina Oktaviani atau yang biasa dipanggil dengan nama kesayangan Inot, tidak terlalu menyukai sepakbola. Tetapi lama kelamaan timbul perasaan 'khusus' setiap kali Persib bermain dan ditayangkan di televisi.

    "Nah lalu Inot kenal dengan Novi, Bobotoh juga. Novi lalu ngajakin ke stadion, saat itu Inot masih SMA kelas 1," ujar Inot menceritakan awal mulanya nyetadion.

    Ieu Ramé Lur: Jadwal Dibahas Sebelum Liga Mulai, Kenapa Baru Sekarang Dikeluhkan?

    Pengalaman pertama nyetadion membuat Inot terkesan. "Lebih terasa mendukung Persibnya, lebih rame, dan lebih jelas melihat para pangeran Biru yang sedang bertanding," kesan Inot.

    Pengalaman itu membuat Inot semakin sering nyetadion dan semakin suka dengan Persib. "Meskipun harus banyak perjuangan untuk bisa nonton langsung ke stadion," akunya.

    Penggemas Mas Har kelahiran Oktober 1995 ini ini betul-betul mengagumi Persib Bandung. Karena sebagai klub sepak bola besar yang didukung banyak Bobotoh fanatik.

    Kebanggaan Inot juga karena di Persib banyak pemain-pemain yang berkualitas dan dilatih oleh pelatih yang berkualitas. "Persib adalah sebuah kebanggaan yang berasal dari hati jiwa dan raga," semangatnya.

    Tentu saja Inot tak akan menolak bila suatu waktu diajak ketemuan sama Mas Har, yang menurutnya pemain yang loyal dan pantang menyerah. "Pengen banget makan malam lontong sayur sama Mas Har," harapnya. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli