Teranyar

    Setelah Kenal Persib Susi Tak Galau Lagi!

    7 September 2017 16:32
    Sebagai klub sepak bola kebangaan Indonesia, Persib Bandung adalah penyemangat bagi banyak orang. Seperti juga yang dialami Susi, Bobotoh Girl kelahiran 1997 ini merasa bila Persib adalah 'moodbooster' yang membuatnya tak lagi galau.

    Mengenal Persib Bandung dari sang ayah, Susi yang penggemar Gian Zola ini mulanya menyaksikan Persib hanya di televisi. "Tetapi setelah kelas 3 SMP aku mulai nyetadion langsung berangkat dari Garut," kenangnya.

    Ieu Rame Lur: Ajat Sudrajat: Jangan Takut Bila Perlu Berantem, Berantem Sekalian!

    Pengalaman nyetadion ynag paling dikenangnya adalah saat Persib menghadapi Persija di GBLA. "Susah masuk, desak-desakan. Akhirnya bisa masuk setelah dibilangin sama si Aa 'awas ada ibu hamil, awas ada ibu hamil!" ungkapnya mengingat pengalamnya nyetadion.

    Selain itu Bobotoh Girl yang bernama lengkap Susi Mulyani juga pernah beli cimol tapi enggak bayar. "Kata si Emangnya gak ada kembalian terus pas aku cari lagi eh si Emangnya udah enggak ada," kenangnya.

    Susi tak menampik bila suatu saat ia sebagai Gizolovers diajak jalan bareng Zola. "Mau deh diajak makan apa aja sama Aa Zola, tentunya pake baju Persib biar keliahatan di hati kita sama-sama Persib," harapnya lagi.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli