Teranyar

    Setelah Meragragkan Sanksi, Situs PSSI Diretas!

    14 September 2017 20:34
    Situs resmi PSSI tak bisa diakses sama sekali setelah jatuhnya sanksi kepad Persib Bandung, terkait koreografi yang dilakukan bobotoh saat Maung Bandung menjamu Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (09/09/2017).

    Saat tim bobotoh.id mencoba mengakses laman www.pssi.org sudah tak bisa dibuka sama sekali. Sebelumnya cnnindonesia.com berhasil masuk ke portal resmi induk sepakbola tertinggi di Indonesia.

    Ieu Rame Lur: Lawan Manapun Timnas Indonesia U18 Siap!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Dengan alasan politik PSSI melarang aksi solidaritas kemanusian di dalam Stadion. Lalu apa bedanya Rohingya, Palestina, dan Paris?"

    "Kenapa untuk aksi Paris boleh, sedangkan untuk Palestina dan Rohingya dilarang? Apalagi menghitung jumlah korban jauh lebih banyak korban di Palestina dan Rohingya," tulis sang hacker seperti dilansir cnnindonesia.com, Kamis(14/09/17).

    Pembajakan situs PSSI ini tak lama berselang setelah jatuhnya sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, terkait dengan koreografi bobotoh bertuliskan 'SAVE ROHINGYA'.

    Dalam surat bernomor 92/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017 Komdis PSSI menyatakan Persib melanggar pasal 67 ayat (3) kode disiplin PSSI dan dikenai sanksi denda Rp. 50 juta.

    Ini bukan kali pertama situs PSSI diretas hacker. Pada 2011 saat masih beralamat www.pssi-football.com pernah dibajak dan tak berfungsi lagi sampai hari ini. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli