Teranyar

    Setelah Renovasi, SOR Hockey Cikutra Kalahka Digunakan SSB!

    5 February 2018 17:48
    Kota Bandung memiliki fasilitas untuk menunjang mencapai prestasi di bidang olahraga. Salah satunya SOR Hockey di daerah Cikutra, Kota Bandung.

    Di Indonesia, Olahraga Hockey memang tak sepopuler Sepakbola. Sayangnya setelah renovasi, SOR Hockey Cikutra digunakan oleh salah satu sekolah sepakbola untuk menggelar latihan.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Naturalisasi VDV, Kesempatan Langka, Debut Kena Sikut

    Hal ini memang disayangkan para pecinta Hockey Kota Bandung. Bagaimana tidak, lokasi yang disediakan olahraga yang menggunakan stick tersebut malah digunakan untuk sepakbola.

    Seorang komunitas pecinta Hockey, Muhammad Nur Fadillah, cukup menyayangkan hal ini. Ia merasa prihatin pasalnya, bermula dari lapang tersebut, banyak bermunculan atlet-atlet hockey nasional.

    "Sebelum direnovasi jadi bagus, orang dengan mudah masuk lapang hockey dan bisa bermain hockey di sana apalagi warga sekitar yang menyukai hockey. Kalau sekarang lapang tersebut terlihat tertutup sehingga orang orang enggan juga untuk kesana," ucapnya saat berbincang langsung dengan Bobotoh.ID, Senin (5/2/18).

    Sepatu bola yang memiliki pul pada bagian bawah sepatu juga dinilai Fadil akan merusak kualitas karpet lapangan. Pemeliharaan yang kurang baik juga dirasa betul oleh Fadil, terbukti banyaknya tumbuhan liar di sisi lapangan.

    "Yang lebih mengecewakan adalah peruntukan lapang tersebut, setelah yang bagus malah di pake main bola dan memakai sepatu bola sehingga akan merusak karpet tersebut, dan pemeliharan yang kurang, banyak rumput liar menjulang di pinggir lapang," ucap ketua Cervo Hockey Club tersebut.

    Bahkan, pria yang kerap disapa Udil itu cukup tercengang dengan kondisi sekretariat di dalam SOR Hockey tersebut. Saat ini, gedung sekretariat tersebut diambil alih oleh salah satu SSB.

    Padahal, sejak dulu, kantor sekertariat itu digunakan oleh salah satu tim Hockey terbaik di Kota Bandung. "Lebih ekstrimnya ada semacam sekre klub bola di dalam kantor hockey di sana," keluhnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: Istimewa)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli