Teranyar

    Setelah Spaso, 4 Pesepakbola Ini Penuhi Syarat Naturalisasi!

    28 October 2017 17:35
    Setelah Ilija Spasojevic yang resmi menjadi warga Negara Indonesia (WNI) pada Rabu lalu (25/10/2017).Terdapat beberapa pemain sepakbola lain yang berpeluang untuk memiliki paspor Republik Indonesia.

    Beberapa pemain asing tersebut ada yang bermain di Liga 1 ada juga yang bermain di luar negeri.Hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diresmikan sebagai Warga Negara Indonesia. Berikut beberapa pemain tersebut yang dilansir dari BolaSport.com, Sabtu, (28/10/2017).

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Jawaban Spaso, Reaksi Panpel, Prediksi Akurat!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    1. Sandy Walsh
    Sandy Walsh merupakan pesepakbola asal Belanda yang saat ini bermain untuk klub Liga Belgia, Zulte Waregem. Pemain berposisi bek kiri itu lahir di Belgia dari ayah kelahiran Inggris dan ibu berdarah Indonesia. PSSI dikabarkan sudah menghubungi Sandy Walsh untuk melakukan proses naturalisasi.

    2.Esteban Vizcarra
    Pemain yang sudah malang melintang di dunia persebakbolaan Indonesia ini, sudah dianggap memenuhi kriteria untuk dinaturalisasi sebagai WNI, apalagi Vizcarra juga beristrikan orang Indonesia. Dengan hal tersebut semakin mempermudah ia untuk menjadi WNI.

    3.Shohei Matsunaga
    Pemain Persib Bandung ini pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2012, dan masih bermain di Indonesia 5 tahun ini. Oleh itu Shohei juga dianggap sudah memenuhi syarat untuk dinaturalisasi. Karena salah satu syarat orang asing untuk menjadi WNI adalah tinggal di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut.

    4.Otavio Dutra
    Bek tangguh dari Bhayangkara FC ini secara terang-terangan ingin dinaturalisasi menjadi WNI. Dutra yang sudah tinggal di Indonesia selama 6 tahun berada di Indonesia dan beristrikan orang Indonesia. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli