Teranyar

    Si Bengal Resmi Diperkenalkan Kelantan FA !

    4 January 2018 15:59
    Kelantan FA akhirnya resmi memperkenalkan striker barunya, Ferdinand Sinaga. Pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini diikat selama satu musim. Ferdinand Sinaga sendiri diperkenalkan kepada publik pada sesi jumpa pers hari ini, Kamis (4/1/2018) di Kota Bharu, Malaysia.

    Melalui akun Facebook Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan selaku Presiden Kelantan FA menghaturkan terima kasih kepada manajemen PSM Makassar yang telah merelakan kepergian Ferdinand Sinaga.

    Ieu Rame Lur : Batal Di Persib Wanggai Mengapung Ke Palembang?

    "Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PSM Makassar yang merelakan pemainnya untuk berlatih dengan Kelantan pada Januari ini. Karena sebenarnya Ferdinand masih ada kontrak dengan PSM. Kontrak dia bersama kami akan bermula pada 1 Februari 2018," kata Bibi Ramjani Ilias Khan, presiden klub Kelantan dalam jumpa persnya.

    "Kami mengontrak pemain asing dengan durasi satu tahun. Untuk Ferdinand, kami baru tanda tangan MoU (Memorandum of Understanding/nota kesepahaman) dulu, karena kontraknya baru mulai 1 Februari 2018," tambahnya.


    Dalam kesempatan yang sama, Ferdinand Sinaga mengaku tak bisa menyembunyikan perasaan sumringahnya dalam sesi jumpa pers tersebut.

    "Terima kasih untuk pendukung Kelantan. Semoga dengan saya datang kemari bisa memberikan warna yang positif, serta bisa memberikan yang terbaik untuk Kelantan," ujar Ferdinand.

    "Mari kita bersama-sama untuk membawa Kelantan menjadi lebih baik," imbuh Ferdinand.

    Ferdinand sendiri direkrut Kelantan FA untuk memenuhi kuota ASEAN yang telah mana telah ditetapkan oleh Federasi Sepak bola Malaysia. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli