Teranyar

    Si Mantan Resmi Jadi WNI!

    25 October 2017 20:50
    Akhirnya keinginan Ilja Spasojevic untuk menjadi warga negara Indonesia terwujud.Kebahagiaannya itu diungkakapkan melalui akun media sosialnya di instagram dan Twitter.

    "Akhirnya saya Indonesia," ungkap bahagaianya di Instagram. Ia mengunggah fotonya sedang memegang paspor barunya di depan lambang PSSI.

    Ieu Rame Lur: Tatap Semi Final Liga 1 U19, Maung Ngora Siap!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Ilja Spasojevic yang semula berkewarganegaraan Montenegro ini berharap dapat bergabung di Timnas Indonesia. "Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan "Garuda" di Timnas Indonesia," tulisnya lagi di Instagram Rabu, 25/10/2017 melalui postingannya sekitar jam 19.30 WIB.

    Spaso memang ingin jadi warga negara Indonesia. Seperti diketahui, Spaso memiliki pendamping hidup asal Indonesia. Putra dan putrinya juga berstatus WNI.


    Untuk menjadi WNI pun ia telah memenuhi syarat-syaratnya, yakni setidaknya 5 tahun tinggal di Indonesia secara berturut-turut atau 10 tahun tidak berturut-turut.

    Spaso pertama kali masuk Indonesia tahun 2011 untuk membela klub Bali Devata FC. Sebelum memperkuat Bhayangkara FC, Spaso pernah membela Melaka United (Malaysia) dan Persib Bandung. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli