Teranyar

    Sial! Klub Ini Kena Sanksi Gara-gara Stadion Sepi

    25 September 2017 11:18
    Sanksi dalam sepak bola biasa terjadi ketika ada kerusuhan yang dilakukan oleh kelompok suporter. Tapi, salah satu klub La Liga harus terkena sanksi hanya karena stadion sepi.

    Kesialan tersebut menimpa tim Celta Vigo. Jumlah penonton dalam dua pertandingan kandang mereka di awal musim tidak memenuhi persyaratan yang diatur operator liga.

    Ieu Rame Lur : Emral Memeunteun Permainan Persib Meningkat!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini... 

    Dikabarkan, jumlah penonton yang hadir dalam dua laga tersebut yaitu 16.961 dan 17.384. Sedangkan dalam peraturan, setiap pertandingan kandang sebuah klub minimal harus ditonton oleh 70 persen kapasitas stadion.

    Stadion Balaidos, markas Celta Vigo, memiliki kapasitas 29.000. Itu berarti jumlah minimal penonton tiap pertandingan haruslah 20.300 orang.

    Adanya peraturan aneh ini buah dari ketegasan operator liga Spanyol. Peraturan ini dibuat untuk mengejar persaingan dengan Liga Inggris dalam hal popularitas. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf) (Foto : Ilustrasi)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli