Teranyar

    Siapa Lawan McGregor Selanjutnya?

    10 October 2017 12:52
    Masih Ingat Conor McGregor? Petarung beladiri MMA yang kalah TKO dari petinju gaek Mayweather bulan AGustus 2017 lalu, ini akan mempertahankan gelar kelas ringan-nya di pertandingan MMA (Mix Martial Arts) versi UFC (Ultimate Fighting Championship).

    Spekulasi mengenai siapa lawan McGregor di atas oktagon Ultimate Fighting Championship mulai menemui titik terang. Ternyata, bukan Nate Diaz yang jadi calon kuat lawan dari McGregor.

    Ieu Rame Lur: WHU Bicara Pelatih. Jacksen?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Presiden UFC, Dana White, sudah menginstruksikan McGregor untuk bertanding di laga perebutan gelar kelas ringan melawan Tony Ferguson. White menyatakan trilogi duel McGregor versus Diaz tak akan terjadi.

    "Tak ada satu pun bicara tentang Diaz. Lagi pula, Diaz juga belum bicara ke saya soal itu (trilogi kontra McGregor). Itu cuma kebohongan besar di dunia maya," kata White dilansir Viva.co.id dari Daily Mirror.

    White memiliki satu alasan kuat menunjuk Ferguson sebagai lawan McGregor. Status juara interim yang dipegang, disebut White, menjadi bukti bahwa Ferguson memang layak untuk menghadapi The Notorious.

    Apalagi, Ferguson baru saja mencatatkan kemenangan gemilang di UFC 216. Menghadapi Kevin Lee, Sabtu 7 Oktober 2017 lalu, petarung 33 tahun tersebut menang lewat pertarungan tiga ronde dengan teknik triangle choke.

    "Tony juara interim. Lalu, McGregor pemegang sabuk juara. Itulah yang membuat pertandingan ini masuk akal," tegas White. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas. Foto: Internet)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli