Teranyar

    Sinyal Positif dari 8.000+ Bobotoh untuk Essien !

    30 August 2017 09:08
    Assalamualaikum bobotoh sa-alam dunya!

    Michael Essien, satu nama yang membuat geger kancah sepak bola tanah air. Bagaimana tidak, mantan pemain Chelsea ini merapat ke Persib pada awal musim kompetisi Liga 1. 

    Bersama Carlton Cole, Essien membuat Maung Bandung disorot dunia. Media-media luar negeri tak henti-hentinya memberitakan keputusan Essien untuk bermain di Indonesia. 

    Kedatangan Essien ke Bandung sempat disayangkan beberpa pihak, selain harganya yang terbilang mahal, Essien sudah tidak muda lagi. Bahkan saat awal musim, Essien tampak sulit beradaptasi dengan tim, Ia tidak mampu menunjukan permainan terbaiknya dalam beberapa pertandingan. 

    Ieu Rame Lur : Imbangi Persipura, Yaya Apresiasi Sekabehnya Pemain!

    Waktu terus berlalu, pemain yang pernah membela Real Madrid dan AC Milan ini kembali bertaring. Gol demi gol ia lesakan, assist demi assist ia berikan. Essien mampu menunjukan kepada bobotoh, Ia adalah seorang pemain kelas dunia. 

    Dan penampilan Essien bersama Persib mendapat sinyal positif dari bobotoh. Melalui polling BobotohID (BID), bobotoh setuju jika pemain asal Ghana ini memperpanjang kontrak di Persib untuk tahun depan. (bobotoh.id)

    Berikut ini hasil polling tentang Essien : 

    Bobotoh setuju tidak Essien diperpanjang kontraknya?

    1. Setuju... satu musim lagi ! 8034 suara

    2. Tidak ah... faktor U ! 704 suara

    Total Polling : 8738 suara

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli