Teranyar

    Situs Diretas: PSSI: Mungkin Karena Sanksi Untuk Persib!

    14 September 2017 20:43
    Direktur media PSSI, Gatot Widakdo, berprasangka perihal pembajakan situs resmi PSSI, sebagai bentuk protes setelah jatuhnya sanksi kepada Persib Bandung menyusul koreografi yang dilakukan bobotoh bertuliskan 'SAVE ROHINGYA'.

    Seperti dilansir cnnindonesia.com, laman PSSI tak dapat diakses setelah dibajak sekelompok peretas. Saat mebuka situs tersebut terdapat gambar yang diduga pengungsi Rohingya dan supporter yang tengah membentangkan spanduk berisi pesan kemanusiaan.

    Ieu Rame Lur: Setelah Meragragkan Sanksi, Situs PSSI Diretas!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Kayaknya kemungkinan bentuk protes karena tidak terima Persib kena sanksi gara-gara koreografi soal Rohingnya," ujar Gatot, seperti dilansir cnnindonesia.com, Kamis (14/09/2017).

    Sementara itu, Gatot berdalih saat bom Paris pun PSSI tetap memberikan hukuman kepada supporter yang membawa pesan diluar sepakbola masuk lapangan.

    "Mereka mungkin berpikir soal bom Paris tidak apa-apa, tidak ada hukuman, padahal kami tetap ada hukuman berdasarkan kode disiplin. Segala pesan-pesan di luar sepak bola tidak diperbolehkan," tutur Gatot.

    "Bukan isu agama saja, tapi semua isu di luar sepak bola dilarang. Berdasarkan kode disiplin sudah tercantum. Keputusan (sanksi untuk Persib) itu sudah diputuskan dalam rapat komdis," tambahnya.

    Gatot menambahkan, terkait situs yang diretas oleh hacker, kini tengah dalam perbaikan tim IT dari PSSI.

    "Sekarang sedang dalam proses perbaikan secara internal kami,"pungkasnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli