Teranyar

    So Sweet! Melamar Pujaan Hati Memake Jerapah!

    2 October 2017 14:43
    Lamaran pernikahan sebisa mungkin mengejutkan dan penuh kesan. Itu pula yang dipikirkan seorang pria dari Missouri, Amerika Serikat, Cody Hall saat melamar kekasihnya, Makayla Blakey.

    Hall pun akhirnya terpikir satu ide unik. Ia melibatkan jerapah bernama Mili untuk membantu proses pernikahan tersebut.

    Ieu Rame Lur: Bisa Ngapain Aja Sih Jaket Pintar Google?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Melansir Springfield News dari kumparan, Minggu (1/10/2017) penjaga di kebun binatang Dickerson park Zoo turut membantu proses lamaran tersebut dengan menggantungkan cincin kawin Hall ke leher jerapah yang dirawat di kebun binatang tersebut.

    Setelah itu, Blakey diundang untuk datang ke kebun binatang. Para petugas kebun binatang lalu menyarankan Blakey memberi makan Mili. Ketika Mili menunduk untuk mengambil makanan, sebuah cincin tampak menggantung di lehernya.

    Hall lalu mengambil cincin tersebut, berlutut, dan melamar Blakey.

    "Kami telah mendiskusikan pernikahan sebelumnya, sehingga saya tahu ia akan jawab 'iya'. Bahagia rasanya karena kami mampu mewujudkan sebuah lamaran yang sesuai dengan mimpi kami," terang Hall. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli