Teranyar

    Soler : Kita Juga Pusing Sampai Sekarang

    23 January 2018 16:59
    Persib Bandung bakal menghadapi laga 'hidup mati' melawan PSM Makassar, Jum'at (26/1/2018) mendatang. Laga pamungkas babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018 ini akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

    Dikatakan asisten pelatih Persib, Herrie Setiyawan, pelatih kepala Mario Gomez menekankan kepada para pemain jika ingin meraih hasil terbaik, mereka harus kerja keras.

    Ieu Rame Lur : Dikusrukan PSMS, Persib Petik Dua Pelajaran Berharga, Ini Dia....

    "Itu pasti kita yah. Kita akan berusaha semaksimal mungkin dipertandingan terakhir itu. Memang kita harus lolos. Kita harus kerja keras. Semua coach tekankan kita harus lolos kalau kita memang mau keluar dari fase grup ini," ujar Jose sapaan akrabnya usai latihan di Stadion GBLA, Selasa (23/1/208) tadi pagi.

    Dalam kesempatan yang sama, asisten pelatih lainnya yakni Fernando Soler juga selaras dengan Herjos. Menurutnya, saat ini staf pelatih tengah berfikir keras bagaimana caranya agar Persib bisa lolos ke perempat final Piala Presiden 2018.

    Terlebih Persib membutuhkan banyak gol untuk bisa menginjakan kakinya ke fase knock out, sedangkan penyelesaian akhir lini depan masih tumpul.

    Oleh karenanya, Mario Gomez sendiri menyoroti penyelesaian akhir para penyerang Persib. Pada latihan pagi tadi pun Mario Gomez memberikan menu finishing touch pada penyerang Persib.

    "Kita juga pusing sampai sekarang (tentang penyelesaian akhir, red). Tapi masih kerja untuk itu (evaluasi penyelesaian akhir). Kita lihat pertandingan kemarin kita tidak mengerti kenapa tidak masuk," ujar Soler.

    "Tapi masih ada waktu. Kita sudah perbaiki untuk masa depan yah. Karena itu tambah satu lawan satu, finishing. Kita mau cari solusi. Kita masih ada waktu untuk kita cari posisi kita." Sambung dia. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli