Teranyar

    Soler Nilai Persib Mulai Mengertos Keinginan Coach Gomez !

    14 January 2018 17:33
    Asisten Pelatih Persib Bandung asal Argentina, Fernando Gaston Soler mengungkapkan terkait kondisi timnya saat ini. Menurutnya kondisi anak asuhnya terbilang baik dan mulai mengerti keinginan pelatih Mario Gomez.

    Selain itu, pria berusia 39 tahun tersebut memaparkan jika pada hari Selasa nanti (16/1/18) merupakan laga berat yang akan dihadapi Persib.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore : 6 Pemain Absen, Zola Meminang, Grup Neraka

    "Kondisi baik mulai mengerti yang pelatih minta. Pelatih meminta pemain untuk bekerja dan akan terlihat di pertandingan Selasa mendatang" kata Soler saat ditemui awak media di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (14/1/2018).

    Selain itu Soler tak menampik jika anak asuhnya masih memiliki kekurangan. Oleh karena itu, beberapa persiapan dan porsi latihan taktik lebih dimatangkan.

    Tidak hanya itu, tidak adanya sosok punggawa timnas Indonesia di skuad Persib Bandung dirasa pria yang pernah membawa Borneo FC juara divisi utama tersebut cukup mengurangi kekuatan timnya, namun ia berharap para pemain yang absen bisa cepat bergabung kembali.

    "Kita mulai hari ini berlatih takti. Walau masih kurang karena ada pemain kita yang bergabung Timnas. Nanti kita bisa melihat kondisi Victor apakah dimainkan atau tidak, Tetapi yang jelas besok kita sudah siap," imbuhnya.

    K etiga pemain Persib Bandung yang dipanggil timnas merupakan pilar utama di skuad Maung bandung. Mereka adalah Henhem Herdiana, Febri Haryadi, dan pemain naturalisasi yang sebelumnya bermain di negeri Gajah Putih, Victor Igbonefo. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli