Teranyar

    Sriwijaya FC VS Persib, Viking Pasjam Mengayakeun Nobar !

    1 April 2018 16:14
    Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu bagi para Bobotoh. Pasalnya, hari tersebut merupakan laga kedua dari lanjutan Liga 1 2018. Supardi cs akan dijamu tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Ahad (1/4/2018).

    Untuk menjaga euforia dan tetap ingin mendukung tim kesayangannya, Viking Pasjam yang berdomisili di Jalan Raya Propinsi, Ciwidey, Pasirjambu Kab. Bandung ini akan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar).

    Ieu Rame Lur: Nilai Pemain Ini Melonjak 5 Kali Lipat Setelah Satu Musim Ngabela Persib

    Viking Pasjam ( VikPas) yang merupakan salah satu distrik yang beranggotakan melingkupi daerah se-Kecamatan Pasirjambu. Sementara itu, Imam Rummana yang merupakan Humas dari Viking Pasjam (vikpas) menjelaskan kepada kontributor Bobotoh.ID mengenai acara nobar tersebut.

    “Perizinan sudah kita dapat dari RT maupun RW setempat, jadi sudah tidak ada kendala. Insya Allah Nobar kali ini akan di gelar di Lapangan RW 05 Kp. Nenggeng Desa Tenjolaya,” Terangnya.


    Senada dengan Humas nya Yuda Gumilar yang merupakan Ketua Distrik Viking Pasjam (VikPas) juga mengutarakan bahwa “Kita akan menggelar Nobar kali ini bukan di tempat biasanya yang selalu kita gelar, tapi kita akan rolling. Ini merupakan salah satu agenda rutin dari kami bahwa kita akan menggelar acara-acara semacam ini di tiap-tiap Desa dengan maksud agar bisa terangkul semuanya.” tegasnya.

    Yuda juga mewakili seluruh pengurus viking Pasjam (VikPas) mengajak dan mengundang kepada semua bobotoh yang berada di sekitar Viking Pasjam agar bisa ikut berpartisipasi dan meramaikan acara nobar kali ini.

    “Hayu Nobarkeun ramekeun silaturahimkeun urang ngariung ngadukung tim kesayangan urang salerea, Diantos!!!.” ajaknya. (Bobotoh.ID/Kontributor/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli