Teranyar

    Staf Pelatih Bicara Peluang Persib di Grup Neraka !

    10 January 2018 14:51
    Persib akan bertemu lawan-lawan tangguh pada ajang Piala Presiden 2018. Berada di grup neraka, Persib akan bersua 3 tim kuat yakni, PSM Makasar, Sriwijaya FC, PSMS Medan.

    Menanggapi ketatnya persaingan di grup A, asisten pelatih persib, Herrie Setiawan buka suara terkait peluang I Made Wirawan cs di ajang tersebut. Menurutnya, pelatih kepala Mario Gomez sudah mempersiapkan planing bagi setiap lawannya.

    Ieu Rame Lur : Bareng Persib di Grup Neraka, Begini Reaksi RD !

    "Ya sama yah beranggapan gitu juga karena di grup A ini tim-tim besar ada PSMS, PSM , Sriwijaya mungkin coach juga punya plan apa target untuk Persib-nya," kata pelatih berkepala plontos tersebut saat ditemui awak media (9/1/18).

    Meskipun target Persib tidak sepenuhnya di Piala Presiden, pria asal Makasar tersebut tetap mempersiapkan timnya agar mampu tampil baik pada perhelatan yang sudah berjalan 3 tahun tersebut.

    "Tapi kita tetap ingin persiapkan tim untuk mengahadapi Piala Presiden untuk Liga 1 tapi kita persiapkan siapapun lawan kita di Piala Presiden. Insya Alloh kita tampil maksimal disana step by step bisa keluar dari grup dulu," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli