Teranyar

    Staf Pelatih Sebut Persib Belum Kompak

    12 January 2018 12:44
    Asisten pelatih Persib, Herrie Setiyawan menyebut saat ini kedalaman antar lini skuat Persib masih belum kompak. Hal itu terlihat saat laga uji coba melawan PS BP batam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (11/1/2018) kemarin. Persib hanya mampu unggul tipis 1-2.

    Meski begitu, seperti yang dikatakan Herrie, Pelatih Mario Gomez akan terus berusaha agar secepatnya bisa mencairkan ego dari masing-masing pemain. Terperosoknya Maung Bandung pada musim lalu akan menjadi cerminan bagi Pelatih asal Argentina itu.

    Ieu Rame Lur : Dua Pemain Persib Dipastikan Absen di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

    "Ini salah satu cara coach (Gomez) untuk menyatukan Visi-misi kita, memperbaiki performance Persib yang kita ketahui Persib di Liga 1 kemarin finish di urutan 13, coach akan membangun itu mudah-mudahan dengan uji coba kali ini saling pengertian antara satu dengan pemain lainnya," katanya seperti dikutip dari Tribun jabar, Jum'at (12/1/2018)

    Lebih lanjut, Mario Gomez tidak mempermasalahkan para pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia dan Indonesia Selection. Mereka adalah Febri Haryadi, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, I Made Wirawan, Achmad Jupriyanto, dan Tony Sucipto.

    "Kalau dilihat coach tidak membikin satu tim (11 pemain) tapi semua pemain pun punya kesempatan untuk jadi starter, jadi tidak hanya sebelas itu yang bermain, coach punya beberapa alternatif siapa yang bermain dulu. Jadi semua pemain punya kesempatan menjadi starter," ucapnya. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli