Teranyar

    Striker Bayer Munchen Ingin Gabung MU !

    12 September 2017 14:26
    Striker tajam Bayern Munchen, Thomas Muller mengaku sempat selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Pemain jangkung ini pun tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Old Traffod.

    Pesona Manchester Merah sulit untuk ditolak para pemain. Selain fans nya terkenal yang terbanyak didunia, ada kebanggan secara pribadi bagi pemain yang pernah berseragam MU.

    "Sekitar dua tahun lalu, saya hampir pindah ke Manchester United. Saat itu, saya mempertimbangkannya hingga petinggi Bayern Munchen meminta untuk bertahan," ujar Muller seperti dilansir bola.com, Senin (11/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Anak Gawang Ikut Andil Dalam Kekalahan Munchen, Ko Bisa?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Muller mengibaratkan Bastian Schweinsteiger yang bertahan di Munchen selama 10 tahun, namun akhirnya hijrah ke Manchester merah. Begitu juga dengan dirinya yang tidak menutup kemungkinan, menjadi bagian klub berjuluk Setan Merah.

    "Tentu saja saya tidak menutup kemungkinan pindah. Bastian Schweinsteiger di sini lebih dari 10 tahun dan kini telah pergi. Hal yang sama juga berlaku untuk saya," lanjutnya.

    Thomas Muller kehilangan tempat di skuat utama Bayern Munchen sejak kedatangan Carlo Ancelotti pada awal musim 2016-2017. Hal tersebut karena Ancelotti lebih sering memainkan Thiago Alcantara di belakang Robert Lewandowski.(bobotoh.id/Firyal Firdaus) (Foto : Reuters/Kai Pfaffenbach)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli