Teranyar

    Suchao Rindu Persib Bandung. Kodeu?

    12 November 2017 17:21
    Pemain asal Thailand, Suchaou Nutnum, memberikan ungkapan kerinduanya terhadap Persib Bandung. Seperti diketahui, kapten Buriram United tersebut memang pernah memperkuat Maung Bandung pada Indonesia Super League (ISL) musim 2009/10.

    Kebersamaan pemain berusia 34 tahun ini dengan Maung Bandung memang terbilang singkat karena hanya setengah musim kompetisi. Bermain apik selama bermain di Persib lantas membuat Suchao menjadi idola baru buat bobotoh.

    Ieu Rame Lur: Bungkam Maung Di Kandangnya, Perseru Lolos Degradasi!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Tak ayal, di setiap kesempatan, media sosial pribadinya selalu ada dari Bobotoh yang menginginkannya untuk kembali bermain bersama Persib. Dan melalui akun instagram pribadinya @suchino8, Suchao pun mengucapkan terima kasih kepada Persib maupun pendukungnya.



    "Terima kasih fans Persib Bandung yang selalu mendukung saya dan terima untuk mengingat saya dan tidak pernah melupakanku. Saya selalu merindukan fans Persib Bandung dan tidak akan pernah melupakan, kalian sangat baik. Terima kasih untuk manajer yang memberikanku kesempatan bermain di sana dan melihat penggemar Persib adalah pengalaman yang baru dan bagus untuk saya," tulis Suchao. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli