Teranyar

    Sudah di Indonesia, Supardi Tetap Absen Lawan Borneo, Kenapa?

    13 September 2017 13:26
    Salah satu punggawa Persib, Supardi Nasir, sempat menghilang dari tim untuk sementara waktu. Seperti diketahui sebelumnya, pemain berkepala plontos ini baru saja menunaikan ibadah Haji selama satu bulan penuh.

    Kini, jelang laga menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/9/2017), Supardi telah kembali ke tanah air dengan selamat. Namun, ia tidak akan diboyong oleh tim untuk bertolak ke Samarinda.

    "Supardi sudah menghubungi saya melalui telpon dan dia sudah tiba di Indonesia. Tapi karena kondisi fisiknya belum maksimal, jadi butuh waktu untuk memulihkan kondisinya dulu," jelas asisten pelatih Persib, Harrie Seyawan, Selasa (12/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Zola Absen Latihan, Kemana? Ini Kata Ayahnya !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Dilanjutkan oleh Harrie, bahwa Supardi sudah bisa dipastikan akan absen melawan Borneo. Pemain yang biasa disapa Bang Pardi ini akan kembali turun ke lapangan hijau setelah laga menghadapi Borneo.

    "Sekarang Supardi dipastikan absen lawan ‎Borneo dan kemungkinan baru bisa tampil setelah laga ini," pungkas Harrie. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli