Teranyar

    Sujagol Senang Membantos Penyandang Kanker

    5 April 2018 16:51
    Mantan Penggawa Persib Bandung yang tergabung dalam Tim Paris Van Java turut memeriahkan pada laga amal yang diadakan oleh Viking Girl (VG). Pada acara ini Viking Girl tengah menggalang dana untuk penyandang kanker payudara.

    Acara tersebut merupakan rangkaian dari acara inti yang akan dihelat pada tanggal 22 April mendatang. Pertandingan pesahabatan antara tim PVJ Legend melawan Viking Soccer Team (VST) di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (4/4/2018) kemarin sore itu dimenangkan oleh PVJ Legend dengan skor 6-0 tanpa balas.

    Ieu Rame Lur: Keterangan Dokter Tim Tentang Absennya Kim & Febri di Latihan Pagi !

    Mantan Penggawa Persib Bandung, Sujana mengaku sangat senang jika PVJ Legend tak sekadar peduli pada kegiatan sosial. Sujagol sapaannya itu menambahkan, tim PVJ sangat siap apabila kembali dipercaya untuk ikut menyukseskan demi meringankan beban pihak-pihak yang membutuhkan.

    "Ya mungkin satu, dari kemanusiaan yah, kita peduli sebagai legenda Persib memberikan ya kalau enggak bisa kasihkan sumbangsih tenaga ya masih bisa seperti itu. Ya mudah mudahan seperti yang tadi saya bilang ada pihak dari manapun kita bersedia pertandingang amal." ujar Sujagol disela-sela acara di Std. Sidolig, Bandung, Rabu (4/4/2018) kemarin.

    Karena itu, dia tegaskan, pihaknya membuka diri bilamana diundang menjalani pertandingan amal. Sebab, tujuan didirikan PVJ Legend pun salah satunya untuk itu.

    "Siapapun legend ini bukan mengatasnamakan Persib tapi PVJ, saya membuka diri kalau ada pertandingan kita bisa bantu," imbuhnya.

    Pada laga amal tersebut juga dihadiri oleh beberapa mantan penggawa Persib, seperti Cecep Supriatna, Dadang Hidayat, Budiman Yunus, Suwitha Patta, Zaenal Arief, Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, Sujana, Erik Setiawan, Usep Munandar dan Boy Jati Asmara. (Bobotoh.ID/FY) (Foto: FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli