Teranyar

    Supir Taksi Jujur Ini Dapat Hadiah dari Emil

    20 October 2017 16:02
    Setelah membantu mencarikan tas milik Chee Anne turis asal Singapura yang tertinggal di bis, Asep Muhammad (45) yang berprofesi sebagai supir taksi ini diberi hadiah oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Hadiah diberikan dengan alasan, Asep dinilai jujur dan mencerminkan prilaku warga Bandung yang dikenal dengan keramahannya.

    Asep menceritakan kejadian yang sudah berlangsung beberapa hari lalu itu. Awalnya Asep diminta mengantar Anne ke Crown Plaza Hotel, kemudian kembali ke Batununggal. Saat diperjalanan, Asep tiba-tiba mendapat telepon dari pihak hotel. Ternyata pihak hotel memberi kabar jika Anne ketinggalan sebuah tas di Bus Primajasa yang ditumpanginya dari Bandara.

    Ieu Rame Lur : Bukan Persib, Ini Klub Liga 1 Yang Ingin Dibela Zico !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Mendapat informasi tersebut, Asep langsung bergegas ke pul bus untuk mencarikan tas milik Anne yang berisi dokumen dan laptop itu. Selang beberapa saat akhirnya tas tersebut ditemukan dan disimpan di pul.

    Karena khawatir ada barang yang hilang, Asep tidak berani untuk mengantarkan tas itu. Jadi ia mengabari Anne untuk mengambil tasnya di pul.

    "Saya tidak berani buat ambil itu tas. Takut ada yang hilang atau gimana. Jadi saya kabari ibu itu buat ambil tas di pul langsung," ucap Asep dilansir dari laman detik.com.

    Sementara Anne mengaku hal tersebut adalah pengalaman bagi dirinya, yang harus lebih berhati-hati untuk selanjutnya. Karena kejadian tersebut, Anne menganggap orang Bandung itu ramah-ramah. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli