Teranyar

    Suporter Arema Menyieun Rusuh, Sabil : Menurut Saya Tidak Dewasa !

    16 April 2018 11:26
    Pertandingan antara Arema FC kontra Persib Bandung di Std. Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/4/18), kembali berakhir dengan hasil imbang. Hanya saja jelang pertandingan berakhir, suporter tim tuan rumah merangsek masuk ke dalam lapangan.

    Bahkan di menit akhir pertandingan, skuat Persib Bandung sempat diteror oleh lemparan kemasan air dan sandal. Dua orang bagian dari Persib yaitu Mario Gomez dan Ardi Idrus menderita luka diduga akibat lemparan benda keras.

    Ieu Rame Lur : Gomez Terluka, Ieu Ceuk Panpel Arema FC!

    Salah seorang stoper Persib yang besar dan tumbuh di kota Malang , M. Al Amin Fisabillah menilai, tindakan yang dilakukan Aremania sangat tidak terpuji.

    "Menurut saya tidak dewasa ajalah," ucap pemilik nomor 94 itu di Bandara Husein Sastranegara, Senin pagi (16/4/2018).

    Bahkan Sabil mengaku, setelah pertandingan berlangsung, sekelompok Aremania turun ke lapangan. "Kemarin itu luar biasa, bukan hanya satu dua suporter yang turun, tapi hampir semua," katanya.

    Dengan kejadian tersebut, Sabil sempat bernostalgia ketika dirinya masih berseragam Persijap Jepara. Menurutnya, hal tersebut bukan kali pertama bagi dirinya dalam berkarir di sepak bola profesional.

    "Di Liga 2 dulu pernah, di Jepara," kata Sabil. (Bobotoh.id/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli