Teranyar

    Suporter Meninggal Tisha Teteskan Air Mata!

    3 September 2017 10:59
    Laga ujicoba tim nasional Indonesia menghadapi Fiji, yang digelar pada Sabtu (2/9/2017), memakan korban jiwa. Adalah seorang suporter tim nasional berumur 32 tahun, bernama Catur Yuliantono yang tewas karena terkena wajahnya terbakar. Ia terkena lemparan flare yang dilemparkan oleh oknum tak bertanggung jawab.

    Insiden ini membuat banyak pihak terpukul. Seakan tidak henti-hentinya jumlah korban yang melayang ketika sedang menyaksikan pertandingan sepak bola. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, adalah salah seorang yang sangat terpukul atas kejadian ini.

    Ieu Ramé Lur: Kabar Sang Mantan, Suwita Patha!

    Bahkan, seperti dilansir CNNIndonesia pada Sabtu (2/9/2017), Tisha dikabarkan menangis ketika mengonfirmasi meninggalnya salah satu suporter tersebut kepada awak media.

    "Kami mengecam para pihak yang ingin menghancurkan sepak bola kita," kata Tisha sembari meneteskan air matanya.

    Tisha juga berujar, bahwa PSSI tidak hanya akan mengucapkan belasungkawa saja. PSSI disebutkannya juga akan bertanggung jawab kepada keluarga korban.

    "Kami dari PSSI, Panpel, kami akan menemani korban hingga ke pemakaman. Kami berbela sungkawa kepada keluarga korban. PSSI bertanggung jawab atas insiden ini," imbuh Tisha.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli