Teranyar

    Syarat Jadi Pemain Akademi Persib !

    14 February 2018 14:31
    Ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin menjadi pemain Akademi Persib. Dituturkan Yoyo S. Adiredja selaku perwakilan Akademi Persib, syarat pertama adalah pemain harus berusia 10 sampai 16 tahun.

    Yang kedua, pemain harus membayar biaya operasional. "Karena ini kan berbayar, jadi pembayaran itu sebagai biaya operasional," ujar Yoyo yang juga menjabat sebagai manajer Diklat Persib saat launching di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2/2018).

    Ieu Rame Lur : Tiga Target Pribadi Billy Keraf di Liga 1 2018

    Untuk biaya awal pendaftaran, sang pendaftar harus menyiapkan uang sebesar Rp. 1 juta dan membayar iuran Rp. 500 ribu.

    "Kami menarik sejumlah itu karena kami juga butuh sewa lapangan untuk latihan. Apalagi lapangan di Bandung tidak murah sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar," katanya.

    Yoyo memaparkan, dengan biaya yagn terbilang mahal, para pemain nantinya akan mendapat pelajaran yang setimpal. Akademi Persib itu sendiri akan ditangani oleh pelatih yang sudah lolos kualifikasi serta bekal dari jajaran pelatih Inter Milan.

    "Akademi Persib punya 17 calon pelatih yang ikut training for trainer kemudian nanti akan dipandu dari Inter Milan. Kalau di antara peserta bisa menunjukkan talenta bagus, tentu ada peluang untuk diambil Diklat Persib," tukasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli