Teranyar

    Tak Boleh Pakai Atribut? Pakai Baju Koko Saja!

    17 June 2017 14:44
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Sabtu, 17/6/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Komdis Hukum Bobotoh 3 Pertandingan Tanpa Atribut!"

    Bobotoh tersebut bernama Galang Doank. "bae lah kan hikmahna persib jd termotifasi, teu make atribut ge make koko weh mun tanding slama ramadhan mah," tulis Galang Doank pada boks komentar postingan tersebut.

    (Biar saja, hikmahnya Persib jadi termotivasi. Tidak pakai atribut pakai koko saja selama bulan Ramadhan mah)

    Ieu Ramé Lur: Komdis Hukum Bobotoh 3 Pertandingan Tanpa Atribut!

    Diberitakan dalam postingan tersebut bahwa Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi kepada Persib Bandung. Keputusan itu diambil dalam sidang Komdis PSSI di Hotel Alana, Yogyakarta, Rabu lalu, 13/6/2017.

    Sanksi dijatuhkan akibat insiden Bobotoh yang memasuki lapangan pertandingan saat Persib menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1, 4 Juni 2017 lalu.

    Ketika itu, pertandingan sempat terhenti sebelum akhirnya dilanjutkan. Seusai pertandingan yang dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-0, bobotoh Persib kembali turun ke lapangan untuk menemui para pemain.

    Komdis PSSI lantas menjatuhi Bobotoh hukuman berupa larangan memakai atribut ke dalam stadion sebanyak tiga pertandingan. Sedangkan Persib Bandung dijatuhi denda Rp. 45 juta karena terbukti Bobotoh masuk ke lapangan dan membakar flare.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli