Teranyar

    Tak Respon Keluhan Bobotoh, Kini Berkokok Back To GBLA!

    30 August 2017 18:03
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Rabu, 30/8/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Dada Rosada Kecewa Persib Pindah dari GBLA"

    Bobotoh tersebut bernama Ridwan Al Faruqy. "Naahhh..lhooo.. Di saat panpel gbla sudah tdk ada lgi pemasukan skrg kalian berkokok back to gbla.Tpi knpa wktu kmarin" pas persib bermarkas d gbla d saat banyk keluhan dri bobotoh dri mulai mafia pemalakan curanmor/curanlem dn sulitnya akses utk kendaraan roda dua panpel kurang begitu merespon atas keluhan dri bobotoh,krna kmi jga sbgi bobotoh ingin nyaman d saat menenjo persib sdg bermain tanpa memikirkan hariwangnya bisi motor/helem kuring leungit aya nu maok.GBLA memang okeh tpi mafia dn pencurianya lebih dari wookehh.Yg penting PERSIB JUARA," tulis Ridwan Al Faruqy pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Mangprang Sore: Makanan Favorit, Hansamu & Evan Dimas, Bus Borneo Kecelakaan!

    Dalam postingan tersebut diberitakan bahwa mantan Walikota Bandung, Dada Rosada, justru menyayangkan pindahnya Persib dari GBLA. Seperti yang kita tahu, pembangunan Stadion GBLA sendiri dibangun pada masa kepemimpinan Dada Rosada, yakni pada tahun 2009.

    "Padahal GBLA dibangun untuk Persib yang saat itu belum memiliki stadion yang representatif dan kapasitas tempat duduk dengan daya tampung lebih dari 30.000 penonton. Rasanya kurang pas kalau Persib tidak menggunakan Stadion GBLA yang sudah dibangun menggunakan dana yang cukup besar," ujar Dada mengutip bolasport.com pada Rabu (30/8/2017).

    Karenanya, Dada pun berharap Persib bisa segera kembali ke Stadion GBLA. "Saya berharap Persib segera kembali ke Stadion GBLA," pungkasnya. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli