Teranyar

    Taksi Online Dibekukan, Angkot Batal Mogok!

    9 October 2017 15:16
    Rencana pemogokan supir angkutan umum di Bandung untuk sementara dibatalkan. Hal ini berdasarkan surat yang dikeluarkan WAAT Jabar pada Minggu (8/10/2017) aksi tersebut ditangguhkan sampai terealisasinya hasil kesepakatan.

    Kepala Balai Pengelolaan Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Raya (LLAJ) Wilayah III Dishub Jabar, M. Abduh Hamzah mengatakan, pada dasarnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukung apa yang menjadi tuntutan para pengusaha serta sopir angkutan umum terkait beroperasinya angkutan berbasis online. Namun, Abduh menegaskan hal tersebut menjadi kewenangan pemerintah pusat sehingga pihaknya akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk merumuskan langkah apa yang akan diambil.

    Ieu Rame Lur:Termangprang : Malu Keluar Mess, Alami Pemukulan, & Alasan Persib 

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Abduh mengatakan, angkutan berbasis online dilarang beroperasi di Jawa Barat hingga waktu yang tidak bisa ditentukan atau sampai terbitnya peraturan baru soal angkutan sewa dan taksi online. Menurutnya hal tersebut sesuai dengan apa yang menjadi tuntutan sopir angkutan umum, yaitu menginginkan taksi online tidak beroperasi sampai terbitnya peraturan baru dan semua bentuk perizinan terpenuhi.

    "Kita akan berusaha menertibkan semuanya, dan tidak bisa mengatakan sampai kapan. Kita akan melakukan koordinasi dengan kepolisian dan instansi lainnya untuk melakukan pengawasan. Kita akan berkoordinasi untuk menentukan langkah apa yang tepat dilakukan untuk meminimalisir pergerakan taksi online," kata Abduh seperti dilansir PRFMnews.com , Senin (9/10/2017).

    Abduh juga menyatakan bahwa pihaknya juga sudah melakukan berbagai supaya seperti berkirim surat kepada kementerian terkait mengingat saat ini taksi online masih beroperasi namun peraturannya belum diterbitkan. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli