Teranyar

    Tampil Kurang Prima, Hanna Kandas!

    29 October 2017 12:39
    Langkah Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, harus terhenti pada turnamen French Open Super Series 2017. Pebulu tangkis Chen Yufei, asal China, berhasil mengandaskannya dua game langsung dengan skor 17-21, 9-21.

    Hanna sudah tampil dengan baik saat game pertama laga babak kedua yang dihelat di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis lalu (26/10/2017.) Kedua kubu juga sama-sama bermain dengan pola yang baik.

    Ieu Rame Lur: Sutradara Ini Terkagum Aksi Pencak Silat Iko & Yayan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Namun pada gim kedua, Hanna tampil kurang prima.Terbukti dari pukulannya yang sulit melewati net dan melebar ke luar lapangan.

    "Di gim kedua, saya melakukan banyak kesalahan sendiri dan tidak tahu mengapa kenapa pukulan saya menjadi tidak matang," kata Hanna dikutip dari Badminton Indonesia.

    Hanna juga mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dari pertandingan tersebut. Salah satunya adalah ketenangan dalam bermain.

    "Ada beberapa yang perlu saya benahi, salah satunya ketenangan dalam bermain," tambah Hanna.

    Setelah gugur dari Prancis Terbuka, Tunggal Putri unggulan Indonesia ini akan mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Bitburger Open Grand Prix Gold 2017. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli