Teranyar

    Tanpa Persib, Nong Lingling Merasa Jadi Ambulan Tanpa Uwiw-Uwiw...

    21 July 2017 15:33
    Mengenal Persib dari mantan pacar, Resty Revyanti yang biasa dipanggil Nonk Lingling lalu merasa lebih jatuh cinta kepada Persib daripada ke mantan. Karena menurut Bobotoh Girl kelahiran 1995 ini, tanpa Persib hidupnya bagaikan ambulan yang tanpa sirine.

    "Tanpa Persib, hidup Nonk bagaikan ambulan tanpa uwiw-uwiw, sepi, tidak meriah, galau karena tak ada yang menyala 'buricak buronong," ujarnya kepada Bobotoh.id.

    Ieu Ramé Lur: Polri Ragu Memere Izin untuk Jakmania Datang ke GBLA, Ini Sebabnya !

    Penggemar Dedi Kunandar ini semula hanya merasa cukup tahu bila Persib itu klub sepak bola asal Jawa Barat. Tetapi setelah diajak nyetadion sama pacar (yang sekarang sudah mantan), Nonk jadi ketagihan dengan Persib dan merasa lebih fanatik. "Jadi deudeuieun, ternyata nyetadion itu rame dan tidak semenakutkan seperti yang dibayangkan
    sebelumnya," ujar gadis Sumedang ini.

    Salah satu pengalaman menariknya saat nyetadion ialah saat Persib membobol gawang lawan. "Saat meloncat kegirangan Nong berbenturan dengan Bobotoh lain. Nonk sampai terjengkang 'nangkarak bengkang' terlentang. Meni malu da ih," kenangnya.

    Nonk merasa sedih dengan mundurnya Coach Djanur, karena bagaimanapun juga menurutnya Djanur sudah pernah membawa Persib ke puncak kejayaan. Oleh karena itu, Nonk berharap, Persib untuk bangkit , bermain lebih gesit lagi. "Kalau bisa Persib pasti bisa juara lagi," tutupnya. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli