Teranyar

    Tanpa Rizky Pora, Kekuatan Barito Tidak Mengurangan!

    17 June 2017 17:42
    Barito Putera terpaksa meadeni Persib Bandung tanpa pemain andalannya, Rizky Pora. Pasalnya, kapten tim Barito Putra asuhan Jacksen F. Thiago ini terkena akumulasi kartu kuning.

    Namun Jacksen F. Thiago menampik tuduhan bahwa tanpa kehadiran Rizky Pora, nyawa timnya terancam. "(Ini)bukan pengalaman pertama kita tanpa Rizky Pora, melawan Persegres dia sudah pernah absen dan Puji Tuhan kita mampu sukses," tegas Jacksen saat jumpa pers jelang laga di Banjarmasin, Sabtu, 17/6/2017.

    Ieu Ramé Lur: Jacksen: Kita Embung Ulangi Kegagalan Yang Sama Di Pertandingan Besok!

    Jackesen menyatakan, Rizky Pora adalah bagian dari tim tapi bukan 'nyawa' tim. "Meskipun bagian itu tidak ada, nyawa kita tetap ada," tegasnya.

    Bahkan ketidakhadiran Rizky Pora diharapkan mampu meningkatkan motivasi teman-temannya saat menghadapi Persib BAndung hari Minggu besok, 18/6/2017 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

    "Kita akan turun dengan 11 pemain dan mereka pasti sudah mengerti apa tugas mereka di lapangan. Meskipun ketika ada Rizky kekuatan kita bertambah, tapi kalau tidak ada dia kekuatan kita juga tidak akan berkurang!", gertaknya. (Bobotoh.id/RCK/RF)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli